Entertainment
Jumat, 26 Juni 2015 - 14:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Susui Anak Gading Marten, Jessica Iskandar Ditegur

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram)

Instagram artis Jessica Iskandar memamerkan dirinya telah menjadi ibu susu bagi anak Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Solopos.com, JAKARTA – Postingan artis Jessica Iskandar  yang satu ini kembali membuat heboh media sosial. Artis yang akrab disapa Jedar ini mengaku tengah menyusui anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Martin.

Advertisement

Jedar yang memang memiliki air susu ibu (ASI) melimpah ini mengaku menjadi ibu susu bagi anak balita berusia lima bulan itu. “#Gempitanoramarteen aku senang sekali bisa punya kesempatan jadi ibu susumu. Terima kasih ya udah mampir hari ini,” tulis Jessica pada akun Instagram-nya, Selasa lalu (23/6/2015).

Sementara itu, Gisel mengucap terima kasih kepada ibu satu anak tersebut karena sudah membantu menyusui putrinya yang lahir pada 16 Januari 2015 itu.

Tante @Jedarcantik makasi yaaa bantuin asinya buat Gempi.. It’s mean a lot!” tulis Gisel pada akun Instagram-nya.

Advertisement

Jessica juga mengunggah, ke akun Instagram-nya, foto dirinya sedang dikecup oleh Gempita. Pemain film Dealova ini juga memajang foto bersama Gisel. Keduanya memangku buah hati masing-masing.

Aku seneng banged, gempi cantiiikkk. Sabtu Minggu titipin di rumah aku yaaa. Ahahaha,” tulis ibu satu anak berusia balita ini lagi.

Meski begitu, ada sejumlah netizen yang justru khawatir jika Jedar menyusui bayi Gisel. Beberapa mengingatkan agar anak Jedar dan Gisel tidak boleh dekat lantaran sudah menjadi saudara sepersusuan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif