Entertainment
Jumat, 26 Juni 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Kembali ke Istana, Hurrem Balas Dendam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hurrem Sultan dalam serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan Antv (Youtube.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah tentang kembalinya Hurrem ke istana.  

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Jumat (26/6/2015) mala mini, berlanjut dengan kisah kembalinya Hurrem ke istana. Baginda sangat senang melihatnya, ia segera memeluk istri kesayangannya yang telah lama menghilang itu.

Advertisement

Saat baginda tidur di ranjangnya, Hurrem teringat akan ramalan seorang peramal yang mengatakan istana ini akan penuh dengan pertumpahan darah. Dalam hati, Hurrem mengatakan tak akan mengampuni orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya.

Sumbul mengajak Hurrem pergi ke ruang bawah tanah rahasia. Ia mengatakan siap melakukan apapun yang menjadi perintahnya. Semua pangeran bersiap-siap untuk pelantikan. Selim berpikir bahwa orang yang akan pergi ke Manisa adalah Mustafa. Tapi, Hurrem mengatakan pangeran yang akan ke Manisa adalah salah satu dari anaknya.

Baginda mengatakan pada Cihangir ia gembira telah melakukan upacara pelantikan untuk dirinya. Cihangir sempat minder dan mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah menjadi raja karena kekurangan yang ia alami. Baginda bercanda dengan anaknya bahwa jika ia menolak maka ia akan dikirim ke Manisa. Baginda memberinya cincin bergambar singa kepadanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif