Soloraya
Kamis, 25 Juni 2015 - 21:15 WIB

GURU CABUL : Guru SMP di Sukoharjo Simpan Foto Syur Siswi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang guru SMP di Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, berinisial KJP (berpenutup muka) diinterogasi oleh Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP David Manurung saat rilis pers di halaman Mapolres Wonogiri, Kamis (25/6/2015). (Trianto HS/JIBI/Solopos)

Guru cabul di SMP Weru Sukoharjo ditangkap polisi Wonogiri  saat razia penyakit masyarakat.

Solopos.com, WONOGIRIGuru kesenian salah satu SMP di Weru, Sukoharjo ditangkap polisi lantaran melakukan tindakan pencabulan terhadap siswinya, Kamis (25/6/2015). Dari HP guru cabul itu didapati belasan foto syur siswinya.

Advertisement

Guru berinisial KJP, 45 dengan siswinya berinisial V, 14 ditangkap di losme sekitar Objek Wisata Sendang, Wonogiri. (Baca: Guru Cabul Sukoharjo Ditangkap Polisi)

Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean,menjelaskan dari hasil pemeriksaan, KJP mengaku sudah tiga kali berbuat cabul dengan siswinya.

“Terperiksa KJP mengaku perbuatannya dilakukan tanpa paksaan atau suka sama suka. Namun penyidik kami minta melakukan penyidikan secara teliti.”

Advertisement

Kapolres mengatakan, menyita sebuah handphone milik KJP. Di dalam HP itu terdapat belasan foto tanpa busana siswi dan KJP.

“Penyidik kami minta mendalami keterangan KJP. Apakah betul foto-foto bugil siswi itu kiriman langsung siswinya atau tidak.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif