Teknologi
Kamis, 25 Juni 2015 - 07:50 WIB

GAME TERBARU : Game Batman: Arkham Knight Akhirnya Meluncur di Xbox One

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Batman: Arkham Knight (Gamespot.com)

Game terbaru Batman: Arkham Knight resmi meluncur di konsol Xbox One.

Solopos.com, SOLO – Setelah mengalami penundaan waktu perilisan, game terbaru Batman: Arkham Knight akhirnya dirilis. Game yang dikembangkan oleh Rocksteady Studio itu akan hadir di konsol Xbox One dan PC.

Advertisement

Seperti dilansir Windows Central, Selasa (23/6/2015) game Batman: Arkham Knight memiliki dua model, yakni versi standar dan premium. Versi standar dari game terbaru itu dibanderol dengan harga US$59 atau setara dengan Rp785.000. Sedangkan versi premiumnya dijual dengan harga US$99 atau sekitar Rp1,3 juta.

Perbedaan dari versi premium dan standar adalah masalah kelengkapan permainan. Versi premium akan mendapat fitur permainan yang lebih lengkap. Fitur itu meliputi base game, season pass dan Batman Flashpoint Skin.

Batman: Arkham Knight merupakan game bergenre action-adventure. Sebelumnya perusahaan pengembang telah merilis video trailer untuk mempertunjukkan gameplay yang diusung.

Advertisement

Dalam trailer itu juga diketahui terdapat fitur dual play dalam permainan. Fitur itu memungkinkan gamer berganti karakter ke karakter lain.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif