News
Kamis, 25 Juni 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Heboh Kasus Narkoba Aktor “Tukang Bubur Naik Haji”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelar kasus narkoba kos-kosan di Mapolresta Solo, Jumat (22/5/2015). (Reza Fitriyanto /JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari aktor “Tukar Bubur Naik Haji” kedapatan sidang kasus narkoba.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan aktor sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Rio Refian, tertangkap menjalani sidang kasus narkoba menjadi berita terheboh di laman Solopos.com hingga hari ini, Kamis (25/6/2015).

Advertisement

Diberitakan Solopos.com,  Rio telah ditangkap sejak  enam bulan yang lalu, yakni 8 Januari 2015. Rio tertangkap lantaran kedapatan memiliki 2 kantong plastik narkotika jenis sabu seberat 0,48 gram dan 1,75 gram.

Rio tidak terlalu ramai dibicarakan lantaran polisi membantah pria yang ditangkap di halaman parkir Jl. Makam Pahlawan, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan tersebut adalah artis.

Namun baru-baru ini, aktor yang pernah ditangkap karena kasus kekerasan 2010 itu sempat tertangkap kamera di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia kini memiliki jambang dan memakai rompi yang biasa dipakai narapidana.

Advertisement

Selain berita ini, penampakan Pewasat Boeing 737-300 di taman Dirgantara Karanganyar, Hotman Paris jadi pengacara tersangka pembunuhan Angeline hingga mundurnya Anggo dari kapten Persis Solo menjadi berita terlaris lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif