Soloraya
Rabu, 24 Juni 2015 - 04:30 WIB

RAMADAN 2015 : The Park Bagikan Voucher Buka Puasa

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo (Facebook)

Ramadan 2015 menjadi momentum untuk The Park berbagi dengan pengunjung pusat perbelanjaan itu.

Solopos.com, SUKOHARJO — The Park Mall membagikan 100 voucher buka puasa kepada pengunjung setiap hari untuk meneriahkan Ramadan 2015 ini. Setiap pengunjung dapat menukarkan voucher berbuka puasa itu di customer service setelah melakukan transaksi di salah satu tenant pusat perbelanjaan itu pada 18 Juni-11 Juli 2015.

Advertisement

Public Relations Staff The Park Mall, Tiwik Widowati, mengatakan voucher terseut bisa digunakan di beberapa tenant food and beverage (f’nb), di antaranya Fragolam Sour Sally, CFC, Imperial Kirchen, Old Town White Coffe, Liberica, St. Cinnamon & Boka Buka, Tokyo Bowl, Mr. Chuan, HOB, Score, Share Tea, Roti John, Hayam Wuruk, dan Ta Wan. Selain itu, ada pula kegiatan Salat Jumat di Mall selama Ramadan dengan menempati parkir indoor yang berada di dekat musala untuk memberi kemudahan kepada pengunjung.

“Kami juga memberikan voucher Rp100.000 setiap pembelanjaan Rp500.000 sebagai pembentuk apresiasi kepada pemegang Privilege Card. Program ini berlaku hingga 30 Juni tapi masa berlaku voucher sampai 11 Juli, menjelang Lebaran,” ujar Tiwik melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (22/6/2015).

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ramadan 2015 The Park
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif