Entertainment
Rabu, 24 Juni 2015 - 18:30 WIB

PRAHARA RUMAH TANGGA : Pendiri Google Dicurigai Selingkuh, Istri Gugat Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pendiri Google Sergey Brin (kanan). (Chron.com)

Prahara rumah tangga pendiri Google, Sergey Brin tidak dapat dihindari lagi. Rumah tangganya kandas karena perselingkuhan.

Solopos.com, SOLO — Rumah tangga pendiri Google, Sergey Brin dan istrinya, Anne Wojcicki, yang telah dibina delapan tahun harus berhenti di meja perceraian. Masalah yang kabarnya menjadi pemicu keretakan rumah tangga mereka adalah perselingkuhan.

Advertisement

Anne menduga suaminya, Brin bermain api cinta dengan wanita lain. Dikutip Solopos.com dari laporan Business Insider, Rabu (24/6/2015), Brin sempat tepergok dekat karyawan wanita di Google, yaitu Recode Liz Gannes dan Kara Swisher pada 2013. Tak hanya itu, kabarnya kekesalan Anne memuncak karena Brin diam-diam menjalin asmara dengan Amanda Rosenberg.

Anne merasa dikhianati dan akhirnya memilih menggugat cerai Brin. Gugatan tersebut telah disetujui pihak pengadilan di Santa Clara Country pada Mei lalu.

Perceraian Anne dan Brin baru terendus publik sekarang karena keduanya sepakat mengurus anak bersama-sama meski tidak lagi menjadi suami istri.

Advertisement

Anne dan Brin menikah pada 2007. Mereka dikaruniai dua anak. Pasangan yang sama-sama bekerja di ranah media sosial ini tampak tidak mempermasalahkan pembagian harta karena mereka membuat perjanjian pranikah sebelum mengikat janji suci. Perceraian ini tidak akan memengaruhi perkembangan bisnis Google.

Saat ini, Brin santer dikabarkan sedang berpacaran dengan Nicole Shanahan, pendiri perusahaan paten teknologi ClearAccessIP. Pasangan tersebut tampak menghadiri pernikahan di Jamaika pada Juni.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif