News
Rabu, 24 Juni 2015 - 04:20 WIB

KISAH UNIK : Pelayan di Restoran Ini Gunakan Bikini Saat Melayani

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelayan restoran menggunakan bikin saat melayani pelanggan (Shanghaiist.com)

Kisah unik dicatatkan sebuah restoran di Tiongkok yang mengharuskan pelayannya menggunakan bikini saat menghadapi pelanggan.

Solopos.com, SHENYANG – Sebuah restoran baru di Shenyang, Provinsi Liaoning, Tiongkok mencatatkan kisah unik. Restoran tersebut mengharuskan para pelayannya menggunakan bikini saat menghadapi konsumen.

Advertisement

Seperti dilansir Shanghaiist.com, Selasa (23/6/2015), restoran yang mengguratkan kisah unik ini baru dibuka pertengahan Juni 2015. Meski demikian, pelanggannya sudah sangat banyak.

Daya tarik restoran tersebut diduga bukan hanya dari makanan yang disajikan, melainkan para pelayannya juga. Para pelayan wanita di restoran unik itu mengenakan bikini, sementara pelayan laki-laki harus bertelanjang dada. Apalagi para pelayan itu juga masih berusia muda dan mempunyai tampang rupawan.

Restoran tersebut fokus menjual bubur. Makanan andalannya adalah bubur nasi panas.

Advertisement

Para netizen yang mengetahui kisah unik ini pun tidak luput untuk mengomentarinya. Bahkan, mayoritas dari mereka membayangkan bubur panas itu tumpah ke tubuh pelayan yang hanya memakai bikini. Menurut mereka, bubur panas itu bisa saja melukai kulit para pelayan lantaran pakainnya yang minim.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif