News
Rabu, 24 Juni 2015 - 22:15 WIB

KISAH UNIK : Heboh, Ikan Langka Bergigi Manusia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ikan Pacu (Mirror.co.uk)

Kisah unik terjadi di New Jersey, Amerika Serikat. Sebuah ikan langka bergigi manusia ditemukan di sana.

Solopos.com, NEW JERSEY – Seekor ikan langka ditemukan di salah satu danau di New Jersey, Amerika Serikat. Ikan langka itu memiliki gigi yang unik menyerupai gigi manusia.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu (24/6/2015), seorang warga setempat yang menemukan ikan itu adalah Ron Rossi. Saat itu Rossi tengah memancing di danau bersama sang anak, Frank.

Mereka berdua mengira ikan itu adalah piranha. Tetapi setelah diperiksa lebih detail, giginya tidak tajam seperti piranha, melainkan tumpul seperti gigi manusia. “Saya belum pernah melihat ikan itu sebelumnya di danau ini,” ujar Frank.

“Kami terkejut setelah mengetahui gigi yang dimiliki ikan itu menyerupai gigi manusia,” timpal Ron Rossi.

Advertisement

Setelah diteliti oleh beberapa pihak, hewan itu ternyata ikan pacu. Ikan langka itu biasanya berada di ribuan mil dari Amerika Serikat. Mendengar fakta itu Rossi dan Frank pun bingung mengapa ikan pacu bisa berada di New Jersey.

Seorang juru bicara dari lembaga perlindungan lingkungan setempat mengatakan beberapa orang terkadang menjadikan ikan pacu sebagai hewan peliharaan. Sehingga ada kemungkinan ada seorang warga yang dengan sengaja membuang ikan itu ke danau. “Kami sebenarnya tidak mengajurkan masyarakat yang telah memelihara ikan ini untuk dilepaskan ke alam liar,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif