Soloraya
Rabu, 24 Juni 2015 - 15:57 WIB

Buka Bersama 300 Anak Panti Asuhan bersama Yatim Mandiri

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Buka Bersama 300 Anak Panti Asuhan bersama Yatim Mandiri

Bulan suci Ramadhan telah tiba. Beragam kegiatan atau event bulan Ramadhan juga sudah mulai dipersiapkan oleh beberapa perusahaan. Mulai dari buka bersama sampai ngabuburit bareng.

Advertisement

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Solo Grand Mall bekerjasama dengan yayasan Yatim Mandiri yaitu Buka Bersama dengan 300 anak panti Asuhan. Tidak hanya buka bersama akan tetapi banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan sebelum puncak acara buka bersama berlangsung. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Lomba Dakwah yang diikuti oleh anak-anak panti kemudian dilanjutkan Qultum dari pemuka agama.

Kegiatan yang yang diikuti dari berbagai panti asuhan di penjuru kota Solo ini akan dimeriahkan juga oleh grup Nasyid yang akan membawakan lagu – lagu Islamic bernuansa Ramadhan. Tak hanya grup Nasyid, tapi nantinya juga akan dihibur oleh grup Rebana dari anak – anak panti juga.

Acara yang dimulai dari siang tepatnya sekitar pukul 13.00 WIB di Mini Atrium lantai 3 ini mendapatkan dukungan secara penuh dari Solo Grand Mall. Dan juga berharap dengan diadakannya acara ini para pengunjung setia Solo Grand Mall dapat tergerak dan terbuka hatinya untuk lebih ikhlas dalam bersedekah dan membantu sesama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif