News
Selasa, 23 Juni 2015 - 15:45 WIB

TWITTER MENTERI : Susi Pudjiastuti Pamer Ikan Raksasa Tangkapan Nelayan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Susi bertemu Kadin di Jakarta, Kamis (30/10/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Twitter Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dipakai untuk memperlihatkan hasil tangkapan nelayan pulau terluar.

Solopos.com, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, kembali mencuri perhatian lewat unggahannya di media sosial. Susi memperlihatkan hasil tangkapan nelayan-nelayan di pulau terluar.

Advertisement

Dalam postingannya, Susi memperlihatkan sejumlah nelayan terlihat antusias menunjukkan hasil tangkapannya. Susi seolah ingin menegaskan dampak dari berbagai kebijakan pemberantasan illegal fishing yang dilakukan Kementerian Kelautan dan Perikanan sudah mulai kelihatan. Para nelayan lokal di timur Indonesia bisa dapat ikan ukuran jumbo.

Bukti dari tangkapan para nelayan ini diunggah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di akun Twitter resmi miliknya @susipudjiastuti.

“Hasil tangkapan nelayan-nelayan di pulau terluar,” ungkap kicauan Susi yang di-posting Senin (22/6/2015) malam.

Advertisement

Dalam gambar tersebut terlihat ikan yang ditangkap nelayan berukuran cukup besar, bahkan ada yang hampir sebesar motor bebek dan sepanjang tinggi manusia. 

“Hasil tangkapan nelayan di Sorong,” kata Susi dalam kicauan lainnya. Inilah sejumlah gambar yang diunggah di akun Susi Pudjiastuti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif