Otomotif
Selasa, 23 Juni 2015 - 08:10 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Yamaha Nmax 150 Versi Murah Meluncur, Tapi…

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yamaha Nmax 150 non-ABS. (Getnmax.com)

Sepeda motor terbaru Yamaha Nmax 150 non-ABS hanya dapat dipesan di Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan sepeda motor terbaru Nmax 150 non-ABS. Seri Nmax termurah itu dapat di-booking lewat laman Getnmax.com namun tidak semua wilayah dapat memesannya.

Advertisement

YIMM resmi membuka pemesanan sepeda motor terbaru Nmax 150 non-ABS secara online, Senin (22/6/2015), pukul 16.45 WIB. Dalam laman yang dibuat khusus untuk Nmax versi murah itu disebutkan skuter matik (skutik) berbodi bongsor itu dibanderol seharga Rp23,5 juta.

Berbeda dari Yamaha Nmax 150 yang meluncur Februari 2015 lalu, Nmax yang diluncurkan secara online tidak dibekali rem Anti-lock Braking System (ABS). Banderol harga yang ditetapkan itu juga lebih murah Rp3,9 juta ketimbang versi ABS-nya yang dijual seharga Rp27,4 juta on the road Jakarta.

Selain tanpa perangkat rem yang tidak dapat mengunci, perbedaan Nmax 150 non-ABS dengan Nmax 150 ABS terletak pada Electronic Control Unit (ECU) dan dihilangkannya emblem pada panel spidometer. Bobotnya pun lebih ringan satu kilogram menjadi 119 kg.

Advertisement

“Ini kejutan yang menggembirakan buat konsumen. Dengan segala kualitas dan keunggulan, serta harga yang terjangkau, membuatnya sebagai salah satu yang diburu sejak peluncuran perdana pada Februari 2015 lalu,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM seperti dilansir laman Detik, Senin.

Sayangnya, sepeda motor terbaru Nmax 150 non-ABS yang diluncurkan secara online hanya tersedia sebanyak 1.000 unit dan hanya dapat dipesan oleh pembeli di wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Akan tetapi diberitakan sebelumnya, Masykur mengungkapkan setelah 1.000 unit itu ludes, YIMM akan memulai membuka inden Yamaha Nmax non-ABS di seluruh diler resmi Yamaha di Indonesia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif