News
Senin, 22 Juni 2015 - 14:45 WIB

TWITTER PRESIDEN : Jokowi Akhirnya Ngetweet Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - @jokowi, akun Twitter Jokowi (Istimewa/Twitter)

Twitter Presiden Joko Widodo akhirnya kembali aktif setelah lama tak berkicau.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya kembali aktif di jejaring sosial Twitter. Melalui akun @jokowi, Jokowi berkicau di ulangtahunnya yang ke-54.

Advertisement

“Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden. -Jkw,” demikian bunyi tweet pertama Jokowi, Minggu (21/6/2015).

Hingga Senin (22/6/2015) siang, baru satu tweet yang dikicaukan oleh akun Jokowi. Seperti akun sejumlah petinggi negara lain, Jokowi menuliskan inisial namanya di belakang tweet.

Keaslian akun Twitter ini juga ditegaskan dengan keterangan “Akun resmi Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia” dan tanda verifikasi dari Twittter. Akun ini juga sudah memiliki 2,9 juta followers.

Advertisement

Kendati nama akun Twitter Jokowi tersebut baru, akun tersebut sejatinya sudah ada sejak September 2011. Sebelumnya, mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu menggunakan nama akun Twitter @jokowi_do2 yang masih eksis hingga kini. Sayangnya, akun @jokowi_do2 sudah diproteksi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif