Otomotif
Senin, 22 Juni 2015 - 23:10 WIB

KISAH UNIK : Pria Ini Punya Cara Kocak Naik Satria FU150

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria di Thailand berkendara dengan cara ekstrem. (Youtube.com)

Kisah unik datang dari pria di Thailand yang menaiki sepeda motor dengan cara berbeda.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria di Thailand memiliki cara yang unik saat mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU150. Seolah bosan duduk di jok, ia justru memilih duduk di atas ember.

Advertisement

Para pelaku atraksi freestyle sepeda motor memang kerap menunjukkan aksi mendebarkan dalam berkendara. Tentunya hal itu dilakukan di lokasi khusus yang sudah dipersiapkan.

Hal yang berbeda dilakukan oleh pria asal Thailand saat mengendarai Suzuki Satria FU150. Aksinya mungkin dapat dimasukkan ke dalam aliran baru freestyle, namun karena ia melakukannya di jalanan umum, sebaiknya aksi ini jangan ditiru.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di situs berbagi video Youtube, Jumat (19/6/2015), pria itu tampak melakukan hal ekstrem dengan cara duduk di atas ember tinggi berwarna kuning yang diletakkan di jok belakang sepeda motornya. (lihat: https://www.youtube.com/watch?v=K1yeQO7D8kU#t=10)

Advertisement

Dalam video berjudul Ordinary Riding Style is Just Not Enough yang diunggah akun Speed Fail Channel tersebut, pria nekat itu memegang setang sepeda motor dengan posisi menungging dengan kaki bergelantungan tidak menapak pada foot-step dan tuas rem belakang.

Aksi itu makin mendebarkan karena jalanan yang dilewati tidak sepi. Dalam aksinya, pria nekat itu sempat berpapasan dengan truk dan mobil yang melaju kencang. Seseorang yang merekam aksi itu dari belakang juga mengaku ngeri meskipun dalam beberapa kesempatan ia terdengar sedang tertawa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif