Teknologi
Senin, 22 Juni 2015 - 19:35 WIB

GAME TERBARU : PS 4 Kedatangan Game Simulasi Luar Angkasa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kerbal Space Program (Engadget)

Game terbaru Kerbal Space Program akan hadir untuk konsol terbaru besutan Sony, PS 4.

Solopos.com, SOLO – Sebuah game simulasi terbaru hadir di konsol PS 4. Game tersebut merupakan game simulasi luar angkasa bernama Kerbal Space Program.

Advertisement

Seperti dilansir Engadget, Senin (17/6/2015), sebuah gambar teasure mengenai game Kerbal Space Program yang akan hadir di PS 4 telah tersebar. Hanya saja belum diketahui tanggal pasti perilisan game terbaru itu.

Kerbal Space Program merupakan game konstruksi dan simulasi penerbangan luar angkasa yang unik. Gamer harus mampu menerbangkan crew ke luar angkasa dengan selamat. Selanjutnya, gamer harus mampu mengumpulkan bagian-bagian yang bisa dibuat menjadi sebuah kapal fungsional.

Setiap bagian yang dikumpulkan itu memiliki fungsi masing-masing yang bisa mempengaruhi kinerja kapal tersebut. Game ini juga menawarkan beberapa mode permainan, seperti Career Mode dan Sandbox Mode. Career Mode memungkinkan gamer untuk memperluas dan mengelola Space Center sendiri, melakukan misi-misi, dan menelit teknologi terbaru.

Advertisement

Sementara Sandbox Mode lebih cocok bagi gamer yang hanya tertarik untuk melakukan penerbangan dan menemukan alam semesta tanpa ada batas. Selain dua mode tersebut, Kerbal Space Program juga memiliki Science Mode.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif