Entertainment
Senin, 22 Juni 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Lutfi Pasa Terancam Dieksekusi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lutfi Pasa di Abad Kejayaan (www.24sata.hr)

Abad Kejayaan ANTV malam ini semakin seru dengan kisah Lutfi Pasa yang

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Senin (22/6/2015) malam, berlanjut dengan kisah Rustem yang mengatakan kepada Mihrima bahwa Lutfi Pasa hanya menganggapnya sebagai musuh. Mihrima mengatakan kepada suaminya agar tak takut dengan Lutfi Pasa.

Advertisement

Lutfi Pasa menghukum wanita yang tega mengkhianati suaminya. Sang wanita memohon untuk dimaafkan oleh Lutfi, tapi Lutfi tak mau menerima permintaan maaf dari sang wanita. Wanita tersebut marah dan mengatakan jika semua orang sudah tahu bahwa Lutfi ada kelainan seksual. Lutfi marah dan menghukum wanita itu dengan membakar alat kelamin sang wanita.

Rustem membeberkan hukuman Lutfi Pasa kepada Baginda. Mendengar cerita Rustem, Baginda sangat marah. Hurrem sangat senang saat mendengar Baginda sangat marah dengan Lutfi Pasa, ia ingin Lutfi segera dieksekusi.

Istri Lutfi, Sah, mengetahui suaminya telah melakukan hal brutal kepada seorang wanita kepada Merchan Aga. Sah menceraikan suaminya. Mercan Aga tak suka dengan perilaku Lutfi, mereka pun bertengkar di luar ruangan. Di saat itu juga Baginda datang. Baginda tak suka dengan tingkah Lutfi, Baginda mengatakan akan memberinya eksekusi mati.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif