Jatim
Minggu, 21 Juni 2015 - 23:05 WIB

PENGGELAPAN UANG SURABAYA : Sejoli Karyawan Salon Ini Gondol Uang THR Rp1,8 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - TPS Salon (news.yahoo.com)

Penggelapan uang Surabaya melibatkan pasangan yang bekerja di salon.

Madiunpos.com, SURABAYA – Pasangan kumpul kebo Dani, 35, dan Tiara, 29, nekat membawa kabur uang karyawan salon di kawasan HR Muhammad Surabaya. Uang yang dibawa kabur tidak tanggung-tanggung, senilai Rp1,8 miliar.

Advertisement

Uang yang dibawa kabur merupakan tambahan uang Lebaran bagi karyawan, yang sudah ditabungnya selama sekitar setahun.

“Uang itu tabungan dari teman-teman. Selama ini percaya ke Dani, karena selama ini aman dan tidak pernah ada masalah,” ujar Budi, salah satu manager operasional perusahaan salon tersebut, Minggu (21/6/2015).

Uang yang dibawa kabur Dani dan pasangannya itu, merupakan hasil dari tabungan yang dikumpulkan dari para karyawan. Uang tersebut adalah rejeki sehari-hari yang didapat dari para karyawan.

Advertisement

Seharusnya, dana tabungan tersebut diserahkan ke karyawan pada (17/6/2015) lalu. Namun, Dani yang kumpul bersama pasangannya, Tiara, malah tidak menampakkan batang hidungnya.

Para karyawan kalut karena uang tersebut tidak bisa untuk sebagai tambahan di Lebaran nanti. Mereka juga sudah berusaha menghubungi dan mencari kepala salon tersebut, tapi hasilnya nihil.

“Manajemen juga sudah mengambil langkah dan melaporkan keduanya (Dani dan Tiara) ke polisi. Teman-teman juga mencari informasi ke sana-sini terkait keberadaan Dani dan Tiara,” terangnya sambil menambahkan, karyawan di salon tersebut sudah menyebar foto-foto Dani dan pasangannya.

Advertisement

Pihaknya berharap kepada masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan Doni dan Tiara, untuk segera melaporkan ke polisi terdekat.

“Kami berharap bantuan dari masyarakat, kalau ada yang melihat dan mengetahui keberadaanya, bisa melapor ke polisi. Kasihan teman-teman, sudah susah payah ngumpulkan uang tabungan, malah enggak dibayarkan,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif