Teknologi
Minggu, 21 Juni 2015 - 07:45 WIB

KLINIK ANDROID : Perangkat Tidak Kompatibel Versi BBM?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Android (JIBI/Dok)

Klinik Android diasuh oleh Founder Android Solo, Erwin Christanto. Klinik Android hadir di Solopos.com dan di HU Solopos edisi Minggu.

Salam Droid pembaca setia Solopos. Pada edisi kali ini saya akan menjawab beberapa email yang telah masuk. Agar jawaban lebih tepat mengenai sasaran, dimohon bagi yang bertanya mencantumkan Tipe/Merk HH (Handheld), OS Androidnya, Sudah di root atau belum? Serta pertanyaan yang lebih detail. Terima kasih

Advertisement

Tanya:

Agus Yanto <aregoesyanto@gmail.com>

Advertisement

Agus Yanto <aregoesyanto@gmail.com>

Salam droid Mas Erwin.

Mau tanya Mas. Aplikasi BBM saya disarankan untuk diperbarui. Tapi jawabannya, perangkat Anda tidak kompatibel dengan versi BBM. Sekadar info, perangkat yang saya gunakan tablet Evercoss AT8. Gimana solusinya Mas…? Terima kasih.

Advertisement

Salam droid Mas Agus,

Memang setiap kali ada update dari aplikasi BBM, maka aplikasi BBM tersebut akan menginformasikan kepada semua pengguna tentang update tersebut. Jadi ketika tablet Evercoss AT8 Anda mendapatkan notifikasi pembaharuan tentang update aplikasi BBM dan ternyata setelah coba update, malah tidak support.

Saran saya Anda bisa update dengan cara mengunduh file BBM. apk tersebut. Setelah bisa di-download, Anda install dengan cara tekan saja file tersebut dan ikuti proses selanjutnya sampai finish. Jika pada saat proses install tersebut tablet Anda muncul peringatan tentang install file dari sumber yang belum dikenal, maka Anda masuk ke setting terlebih dahulu, lalu di bagian unknown application Anda centang, dengan begitu Anda bisa install file apk yang lainnya. silakan dicoba dan semoga berhasil.

Advertisement

 

twitter @bosswiin

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Klinik Android
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif