Entertainment
Minggu, 21 Juni 2015 - 15:45 WIB

KABAR ARTIS : Suara Niall Horan Jelek? Masa Sih…

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Niall Horan One Direction (Twitter.com/@1dniall0)

Kabar artis kali ini datang dari Niall Horan One Direction.

Solopos.com, SOLO — Niall Horan, salah satu personel grup boy band Inggris One Direction dikabarkan mengunggah pernyataan minta maaf karena merasa bersuara jelek. Unggahan Niall lewat akun Twitter-nya, @NiallOfficial itu pun ramai diperbincangkan sejumlah pengakses Internet (netizen).

Advertisement

Seorang netizen yang merupakan penggemar grup artis One Direction, Directioner berakun @1Dbbies, mengunggah screenshot kicauan Niall yang berbunyi,”Terima kasih teman-teman untuk malam yang luar biasa ini! Maaf atas suara jelekku, akan berlatih dan lebih baik lagi di penampilan berikutnya.”

Screenshot kicauan Niall Horan (Twitter.com/@1Dbbies)

Menurut unggahan screenshot tersebut tertera keterangan waktu saat Niall menulis tweet-nya tersebut, yaitu pada Jumat (19/6/2015) lalu, saat One Direction manggung di Oslo.

Advertisement

Saat Solopos.com telusuri langsung ke akun Twitter Niall, kicauan tersebut tidak ada. Cuitan terakhir Niall yang ditulisnya pada Jumat lalu menyiratkan semangat Niall untuk kembali lagi ke Oslo.

“Oslo, ayo…bagus banget untuk kembali,” tulis Niall.

Terkait dengan isu yang mengabarkan permintaan maaf Niall karena merasa bersuara jelek, sejumlah Directioner pun menyemangatinya lewat tanda pagar (tagar) #NiallWeLoveYourVoice yang sempat menjadi Trending Topic Indonesia (TTI), Minggu (21/6/2015) pagi.

Advertisement

“Suara Niall jelk ? please suara dia itu spesial bgt! gampng bgt diknal! rda” tuh telinga kalau bilng suara niall jelk #NiallWeLoveYourVoice,” tulis @iklimafath_.

“Suara Niall sangat bagus, siapa yang bilang suara Niall jelek, pasti orang yang bodoh #NiallWeLoveYourVoice,” tulis @Laura_Erp.

“Beberapa penggemar mencintaimu karena penampilanmu, tapi aku mencintai setiap bagian saat ada suaramu #NiallWeLoveYourVoice,” sahut @mmarriia27.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif