Entertainment
Minggu, 21 Juni 2015 - 08:45 WIB

BOX OFFICE HOLLYWOOD : Jurassic World Diprediksi Kembali Cetak Rekor

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu adegan di film Jurassic World (Istimewa)

Box office Hollywood Jurassic World, diprediksi bakal kembali mencetak rekor pada pekan kedua.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film box office Hollywood, Jurassic World, diprediksi bakal kembali mencetak rekor pada pekan kedua. Sebelumnya, pada pekan perdana film produksi Universal Pictures tersebut mendapatkan pemasukan terbesar sepanjang masa saat penayangan perdana.

Advertisement

Dilansir situs boxoffice.com, Sabtu (20/6/2015), Jurassic World diprediksi mendapatkan US$105 juta pada penjualan tiket di Amerika Serikat dan Kanada dalam pekan keduanya. Jumlah tersebut akan menambah pendapatannya pekan lalu sebanyak US$208,8 juta.

Bloomberg melaporkan, Jumat (19/6/2015), rekor pendapatan terbesar pada pekan kedua dipegang oleh Marvel’s The Avengers pada 2012 dengan nilai US$103,1 juta.

Kembalinya film dinosaurus Universal Picture tersebut mengancam debut film perdana Pixar, anak usaha Walt Disney Co., selama dua tahun terakhir yakni Inside Out.

Advertisement

Diprediksi Inside Out hanya akan mendapatkan US$65 juta sehingga tidak akan menempati posisi pertama pada penayangan perdana.

Menurut analis boxoffice.com, Phil Contrino, pendapatan Inside Out yang lebih rendah tersebut dikarenakan adanya Jurassic World. Adapun, Disney memperkirakan pendapatan yang didapatkan pada pekan pertama sekitar US$60 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif