Entertainment
Minggu, 21 Juni 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Kematian Tragis Nigar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kematian Nigar (Video.star.com.tr)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan Nigar Kalfa yang berhasil menculik anak Mihrima.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan ANTV, Minggu (21/6/2015) malam, berlanjut dengan Nigar yang berhasil menculik anak Mihrima dan memanggilnya Esmanur. Hurrem menuduh Sah dan Khadijah yang di balik penculikan cucu kesayangannya. Tapi, mereka menyangkalnya dan mengatakan bahwa Nigar yang bertanggung jawab atas semua kejadian tersebut.

Advertisement

Rustem mencari keberadaan anak Mihrima, salah seorang nelayan mengatakan kepadanya bahwa ia telah membantu seorang wanita yang menggedong bayi. Nigar berlari ke hutan sambil menggendong bayi Mihrima. Matrakci dan Bali Bey mencoba mengejar Nigar.

Di akhir pelariannya, Nigar menemukan jurang di depannya. Hal ini membuat Rustem merasa takut ketika mencoba mendekati Nigar. Ia takut Nigar akan membawa anaknya turun ke jurang. Matrakci mencoba menenangkan Nigar hingga mau memberikan bayi Mihrima kepada Rustem.

Prajurit tetap bersiaga dengan senjatanya untuk mengantisipasi Nigar. Setelah memberikan bayi kepada Rustem, Nigar justru melompat ke jurang sambil memikirkan Ibrahim dan putrinya, Esmanur.

Advertisement

Setibanya di istana, Mihrima langsung pergi ke ruangan Baginda. Ia langsung mengambil anaknya dari Rustem. Mihrima sangat senang dapat melihat anaknya kembali. Hurrem mengatakan kepada baginda bahwa sebenarnya Nigar ingin membunuhnya, tapi setelah Nigar tewas, ia tak tahu siapa di balik semua kejadian tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif