Entertainment
Sabtu, 20 Juni 2015 - 01:20 WIB

X FACTOR INDONESIA : JB And Petty Bikin Panggung Gala Makin Panas!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duo JB and Petty (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show 2 diguncang dengan penampilan energik duo JB & Petty.

Solopos.com, SOLO — Sekali lagi, duo JB & Petty menunjukkan penampilan terbaik mereka di malam Gala Live Show 2 X Factor Indonesia musim kedua, Sabtu (20/6/2015) dini hari. Tayang secara live dari Studio 8 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta mulai pukul 21.00 WIB, Jumat (19/6/2015), Jessica Bennett dan Patricia Sarah tampil energik dan memukau para mentor.

Advertisement

Diawali dengan permainan drum dari Jessica Bennett, duo JB & Petty itu menyuguhkan performa yang membuat para mentor X Factor Indonesia, Rossa, Afgan, Bebi, dan Dhani larut dalam entakan musik lagu Uptown Funk yang dipopulerkan Mark Ronson. Baik Afgan, Bebi Romeo, atau Dhani pun memberi penilaian positif kepada duo JB & Petty tersebut.

“Kalian membawa warna baru. Cuma ada di X Factor,” ujar Bebi.

Selaku mentor JB & Petty di kategori Group, tentu saja Rossa patut bangga kepada grup didikannya ini.

Advertisement

“Ketika saya diberi Group, wah, ini PR banget. Tapi saya dedikasikan diri saya untuk pekerjaan ini dan kalian bisa bekerja sama dengan baik,” kata Rossa.

“Mereka [Jessica dan Patricia] kalau dikasih apa saja dimakan. Disuruh nge-drum oke, disuruh apa saja oke. Apalagi Petty kan muslim, dia puasa tapi tetap energik. Wajahnya sih bule, tapi hatinya Indonesia banget,” lanjut Rossa memuji anak didiknya.

Aldy Saputra Maju
Selanjutnya, tampil sebagai kontestan kesebelas adalah Aldy Saputra dari kategori Boys. Ia membawakan lagu Mercy yang dipopulerkan Duffy. Sebagaimana JB & Petty, Aldy pun mendapat komentar positif dari semua mentor.

Advertisement

“Meski sedikit, kamu ada kemajuan,” komentar Dhani.

“Ya, penampilanmu malam ini lebih baik daripada yang kemarin,” sahut Rossa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif