Entertainment
Sabtu, 20 Juni 2015 - 00:20 WIB

X FACTOR INDONESIA : Cie... Desy Dapat Ciuman Pipi Pertama Dhani!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show 2 berlangsung makin panas! Desy Natalia dapat ciuman pipi pertama dari Dhani.

Solopos.com, SOLO — Malam Gala Live Show 2 X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (19/6/2015) malam hingga Sabtu (20/6/2015), berlangsung panas. Tayang secara live dari Studio 8 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, ajang pencarian bakat dengan faktor X itu Desy Natalia yang membuat terpesona para mentor.

Advertisement

Sebelumnya, Sulle Wijaya menjadi kontestan ketujuh yang tampil di panggung Gala Live Show 2 X Factor Indonesia. Rocker ini membawakan lagu Stay The Night  yang dipopulerkan Zedd featuring Hayley Williams. Sayangnya, penampilan Sulle kali ini dinilai Rossa, Afgan, dan Bebi kurang memuaskan.

“Hari ini kamu bermasalah dengan tempo. Kamu juga sepertinya kurang penjiwaan. Tapi untuk energi ya kamu dapat,” kata Rossa.

Advertisement

“Hari ini kamu bermasalah dengan tempo. Kamu juga sepertinya kurang penjiwaan. Tapi untuk energi ya kamu dapat,” kata Rossa.

“Saya kurang suka dengan aransemennya, ya. Saya berusaha menikmati tapi saya enggak dapat. Tadi juga terdengar flat meski dengan musik yang high,” kata Afgan.

Bebi Romeo pun berpendapat penampilan Sulle pada malam Gala Live Show 2 kurang maksimal dan meminta Dhani selaku mentor Sulle di kategori Over Age untuk lebih mengarahkan anak didiknya tersebut.

Advertisement

Classy Kurang
Selanjutnya, Classy tampil membawakan lagu Love Never Felt So Good dari Michael Jackson. Sebagaimana Sulle, grup yang digawangi lima wanita cantik ini dirasa kurang menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Penampilan kamu tadi…saya sih merasa ada sedikit yang kurang, tapi energinya masih ada, cute-nya juga masih. Saya masih stick, kalian punya masa depan di industri musik Indonesia,” kata Afgan.

“Mungkin karena aransemennya,” sahut Bebi Romeo.

Advertisement

“Ngenakin lagu itu tanggung jawab penyanyi. Jangan salahkan aransemen. Yang jelas, kalian punya kemampuan,” ujar Rossa memberi komentar sekaligus nasihat untuk Classy, grup yang ia mentori.

“Ini bisa jadi Spice Girls Indonesia. Ganti aja namanya Gadis-Gadis Pedes,” seloroh Dhani mencairkan suasana.

Desy Natalia Berbinar
Tak lama, datang Desy Natalia dengan membawakan lagu I’ll Write A Song For You yang dipopulerkan Earth, Wind And Fire. Sebagaimana pekan lalu, Desy mendapat sambutan positif dari semua mentor. Bahkan, Ahmad Dhani selaku mentornya di Over Age mencium pipi Desy sebagai bentuk apresiasi.

Advertisement

“Mbak Desy, mencuri hati saya. Minggu lalu juga hati saya tercuri. Vokalnya seperti internasional,” kata Afgan.

“Aku sebut dia itu mutiara yang tercecer,” sahut Dhani sambil tak melepas senyum puasnya.

Desy pun berterima kasih atas semua komentar positif para juri. Ia pun turun panggung Gala Live Show 2 X Factor Indonesia dengan wajah berbinar-binar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif