Entertainment
Sabtu, 20 Juni 2015 - 21:45 WIB

SENSASI ARTIS : Ssttt… Ini Kriteria Cowok Idaman Anisa eks-Chibi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis Anisa Rahma memang tak bisa lepas dari incaran kaum adam.

Solopos.com, JAKARTA – Sudah sejak kali pertama muncul, Anisa Rahma, menjadi idola banyak kaum adam. Meski begitu, mantan personel Cherrybelle ini nyatanya belum memiliki pasangan alias jomblo. Lantas seperti apa pria idamannya?

Advertisement

“Tipe aku yang penting dia baik, penyayang, seiman terus humoris boleh sama kayak aku. Terus suka sama kucing soalnya aku pencinta kucing juga,” pemilik senyum manis ini, Jumat (19/6/2015), seperti dilansir Detik

Menurutnya, jomblo bukan suatu hal yang membuat dirinya galau. Gadis kelahiran Bandung, 12 Oktober ?1990 itu pun tidak berpikiran untuk menikah muda.

“Melihat pengalaman mama aku juga, mamaku enggak nikah cepet juga sih, sekitar 28-an. Jadi mama bisa santai begitu kenapa aku enggak,” ucap Anisa.

Advertisement

Meski begitu, Anisa tak membantah banyak cowok yang mencoba mendekati dirinya. Namun, Anisa enggan untuk berkomitmen terlalu cepat.

“Saat ini sih palingan temenan-temenan aja dulu, nggak yang langsung untuk serius. Sekarang ini aku mau ke karier dulu, pendekatan-pendekatan aja dulu,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif