Soloraya
Sabtu, 20 Juni 2015 - 00:30 WIB

PILKADA 2015 : DPP PDIP Rekomendasikan Wardoyo Wijaya Cabup Sukoharjo

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wardoyo Wijaya (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Pilkada 2015 di Sukoharjo dipastikan diikuti Wardoyo Wijaya sebagai calon bupati incumbent.

Solopos.com, SUKOHARJO — Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) merekomendasikan Wardoyo Wijaya untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2015 sebagai calon bupati Sukoharjo.

Advertisement

Kenyataan bahwa Wardoyo Wijaya sebagai calon incumbent bupati Sukoharjo itu diungkapkan sendiri olehnya saat dimintai konfirmasi Solopos.com, Jumat (19/6/2015). Wardoyo yang kini Bupati Sukoharjo itu memang sekaligus Ketua DPC PDIP Sukoharjo.

Pemberitahuan adanya rekomendasi tersebut, menurut Wardoyo Wijaya, diterimanya saat rapat di Kantor DPD PDIP Jateng di Semarang, Jumat siang. Namun, DPP diakuinya belum menerbitkan rekomendasi untuk cawabup.

“Saya beserta cabup dari daerah lain yang telah mendapat rekomendasi dari DPP akan koordinasi dengan DPP, pekan depan. Informasi yang saya dapatkan, rapat akan akan membahas soal cawabup. Saya sendiri belum tahu yang bakal mendampingi saya nanti siapa. Sebelum rapat di DPP, saya akan menggelar rapat internal dengan para kader untuk menyosialisasikan rekomendasi ini,” kata Wardoyo.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif