Entertainment
Sabtu, 20 Juni 2015 - 22:15 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Deddy Corbuzier Kirim Pesan untuk Pembunuh Angeline

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier di video "Pesan untuk Pembunuh Angeline" (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini hadir dari video bikinan Deddy Corbuzier.

Soloposcom, SOLO – Mentalis yang kini menjadi presenter acara televisi, Deddy Cobuzier, menghebohkan jagat maya. Melalui sebuah video, Deddy mengirimkan ancaman kepada pembunuh Angeline.

Advertisement

Dalam video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=hsTsvFYphK4 itu, Deddy menulis judul A MESSAGE FOR ANGELINE’S MURDERER (Pesan untuk Pembunuh Angeline). Dalam video berdurasi 1 menit 48 detik itu, pria berkepala plontos ini berbicara dengan nada serius.

Video ini dibuat bukan untuk Angeline. Ini bukanlah sebuah lagu untuk Angeline karena Angeline sudah meninggal dunia. Tapi Video ini dibuat untuk si pembunuh, dengarkan saya baik baik. Suatu saat nanti, Anda akan melihat saya di video ini entah bagaimana caranya,” kata Deddy.

Deddy meneruskan pesannya dengan mengatakan bahwa pembunuh Angeline telah melakukan perbuatan yang lebih keji dapipada yang dilakukan binatang. Deddy juga menyinggung masalah hukuman mati yang dianggapnya layak diterima sebagai pertanggungjawaban atas perbuatan keji.

Advertisement

“Untuk itu Anda layak mati. Pemerintah kita berani mencanangkan hukuman mati bagi pengedar narkoba maka mereka harusnya berani menerapkan hukuman mati untuk orang-orang seperti Anda, orang-orang yang tidak lebih dari hewan karena jika Anda bebas dari penjara Anda tidak akan berubah, an attitude can`t be change and i believe that.  Anda hanya akan menyebarkan keburukan, ketidaknyamanan, dan kejadian-kejadian serupa,”  ujar Deddy.

Lebih jauh, ayah Azka ini meminta si pembunuh untuk menemuinya jika ia bebas dari bui, lalu Deddy berencana mengajarinya sesuatu, Apa Itu?

Maka dengarkan saya baik-baik jika Anda melihat video ini, jika anda keluar dari penjara temui saya dan buktikan kalau anda memang manusia, temui saya seorang diri,” tukas pria bertubuh kekar itu.

Advertisement

Sambil mencondongkan tubuhnya ke depan kamera Deddy mengakhiri pesannya itu, “karena saya akan mengajarkan Anda tentang rasa sakit. I can teach you what pain is and i mean it and i am waiting for,” tutup Deddy.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif