Teknologi
Sabtu, 20 Juni 2015 - 05:40 WIB

GAME TERBARU : Microsoft Hadirkan Dua Game Populer di PC Windows 10

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Killer Instinct (Engadget)

Game terbaru dihadirkan Microsoft di perangkat yuang menjalankan OS Windows 10.

Solopos.com, SOLO – Raksasa teknologi, Microsoft, menghadirkan dua game populer untuk PC yang menjalankan OS terbaru besutannya, Windows 10. Kedua game itu adalah Gears of War: Ultimate Edition dan Killer Instinct.

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan Kepala Divisi Xbox Microsoft, Phil Spencer, pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2015 seperti dilansir laman Engadget, Rabu (17/6/2015). Menurut dia, kedua game itu cukup populer dan akan sangat diminati oleh pengguna PC yang menjalankan OS Windows 10.

Sementara itu developer game Killer Instinct, Iron Galaxy Studios, mengonfirmasi pernyataan Spencer. Dia juga menyatakan game besutannya itu mampu mendukung fitur cross-platform. Dengan demikian, gamer di PC dapat berkolaborasi atau bermain bersama dalam modus multiplayer dengan gamer pengguna Xbox One.

Killer Instinct memang bukan hal baru di dunia game, namun developer telah menambahkan sejumlah fitur agar lebih menarik terutama ketika dimainkan di PC yang menjalankan Windows 10. Sementara itu untuk game Gears of War: Ultimate Edition belum diketahui perkembangan seperti apa yang dijanjikan ketika dimainkan di Windows 10.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif