Teknologi
Sabtu, 20 Juni 2015 - 02:35 WIB

GAME TERBARU : Child of Light Ultimate Edition Hadir di Xbox One

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Child of Light (Youtube)

Game terbaru Child of Light ltimate Edition dirilis untuk konsol Xbox One.

Solopos.com, SOLO – Developer game, Patrick Plourde, menghadirkan game bergenre role playing game (RPG) terbaru bernama Child of Light. Game tersebut hadir dalam edisi baru Ultimate Edition yang dikhusukan untuk konsol Xbox One.

Advertisement

Sepoerti dilansir Winbeta, Minggu (14/6/2015), Patrick Plourde juga merupakan developer dari game populer Far Cry 3. Dalam versi Ultimate Edition di game Child of Light ini, Patrick Plourde menyediaka beberapa item permainan yang dihargai US$22,99 atau sekitar Rp300.000.

Selain item permainan, di versi Ultimate Edition ini developer juga menyediakan beberapa paket konten seperti The Golem’s Plight Pack, Light Pack, Dark Pack dan lainnya. Game Child of Light ini sendiri menceritakan karakter bernama Aurora yang diculik dari rumahnya.

Aurora harus kembali ke rumahnya dan mendapat tugas menyelamatkan matahari, bulan, dan bintang dari karakter Queen of the Night. Kabarnya gambaran umum game terbaru ini memang diambil dari sebuah dongeng anak-anak.

Advertisement

Versi reguler dari game terbaru itu telah dirilis untuk PS 3, PS 4, Nintendo Wii U, Xbox One, dan Xbox 360 pada April 2014 lalu. Game Child of Light juga pernah diluncurkan untuk konsol PS Vita pada Juli 2014.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif