Teknologi
Sabtu, 20 Juni 2015 - 01:40 WIB

FITUR BARU FACEBOOK : See First, Fitur Facebook untuk Teman Dekat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Fitur baru Facebook tengah diuji. Fitur itu bernama See First.

Solopos.com, SOLO – Facebook kembali melakukan terobosan baru. Raksasa media sosial itu menghadirkan sebuah fitur anyar yang menawarkan pengalaman yang lebih menarik.

Advertisement

Seperti dilansir Techcrunch, Jumat (19/6/2015), fitur baru Facebook itu bernama See First. Fitur ini kabarnya diciptakan untuk memprioritaskan teman dekat. Maksudnya postingan teman dekat yang telah dipilih oleh pengguna akan muncul di deretan atas beranda.

Fitur ini tentu dimaksudkan untuk memudahkan pengguna dalam mencari postingan teman dekat. Seperti diketahui setiap pemilik akun Facebook saat ini ditaksir telah memiliki ribuan teman. Hal tersebut bisa menyulitkan untuk menemukan postingan dari teman dekat yang ingin diprioritaskan.

“Kami selalu mengeksplorasi cara baru untuk meningkatkan pengalaman menggunakan Facebook,” tulis Facebook dalam pernyataan resminya.

Advertisement

Saat ini See First tengah dikembangkan Facebook. Fitur baru itu juga masih diuji untuk beberapa pengguna terpilih. Belum diketahui apakah See First akan dirilis untuk seluruh pengguna atau tidak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif