Teknologi
Sabtu, 20 Juni 2015 - 22:45 WIB

FITU BARU TWITTER : Twitter Kenalkan Fitur Project Lightning

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Fitur baru Twitter telah diperkenalkan dengan nama Project Lightning.

Solopos.com, SOLO – Salah satu media sosial ternama, Twitter, memperkenalkan fitur baru. Fitur bernama Project Lightning itu diharapkan mampu menjadi daya tarik netizen untuk menggunakan Twitter.

Advertisement

Seperti dilansir laman Itproportal, Jumat (19/6/2015), Project Lightning disebut-sebut melibatkan live event dengan mengandalkan konten foto dan video. Event-event itu bisa berupa acara olahraga seperti Super Bowl atau acara besar penghargaan semisal Oscar.

Perwakilan Twitter yang mengatur Project Lghtning, Kevin Weil, mengatakan fitur baru itu menawarkan sebuah perubahan besar. Menurutnya, Project Lightning bisa mendukung acara-acara budaya serta momen-momen menarik yang berada di sekitar pengguna Twitter.

Kevin menambahkan Project Lightning mampu memudahkan pengguna dalam mengemas konten informasi menjadi lebih kaya. Fitur ini disebut-sebut akan mampu menarik pengguna baru serta menguntungkan dengan mendapat uang dari layanan tersebut.

Advertisement

Fitur baru ini muncul di tengah kabar akan mundurnya CEO Twitter, Dick Costolo. Costolo secara resmi akan mundur dari jabatannya mulai 1 Juli 2015 mendatang. Posisi yang ditinggalkan costolo kemungkinan akan diisi sementara oleh Jack Dorsey yang merupkana salah satu co-founder Twitter.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif