Teknologi
Jumat, 19 Juni 2015 - 20:56 WIB

TRENDING SOSMED : Inilah Identitas Pria Meme "Hmm Sudah Kuduga"

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dion Cecep Supriadi pria dalam meme Hmm Sudah Kuduga. (Photobucket.com)

Trending sosmed kali ini menguak identitas asli orang dalam meme Hmm Sudah Kuduga.

Solopos.com, SOLO – Setelah sekian lama diperbincangkan di sosial media (sosmed) hingga kerap menjadi trending, identitas pria dalam gambar lucu alias meme “Hmm Sudah Kuduga” akhirnya terkuak.

Advertisement

Meme Hmm Sudah Kutemukan. (Path.com @revinmahesa)

Pria dengan ekspresi datar dalam meme “Hmm Sudah Kuduga” itu bernama Dion Cecep Supriadi. Ia merupakan blogger asal Jakarta yang aktif sejak 2005 dan memiliki pekerjaan yang tidak jauh dari dunia teknologi, yakni sebagai IT Developer Service.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com dari jejaring sosial Twitter, identitas pria dalam meme “Hmm Sudah Kuduga” itu diungkap kali pertama oleh pengguna Internet (netizen) bernama Alexander Thian dengan akun @amrazing.

Advertisement

@amrazing yang juga seorang blogger mengaku penasaran setelah melihat meme “Hmm Sudah Kuduga” yang diplesetkan menjadi “Hmm Sudah Kudungan”. Setelah melakukan penelusuran, ia menemukan sebuah blog pribadi milik Dion. Dalam blog itu Dion juga memasang foto yang serupa dengan yang dibuat menjadi meme.

“Jadi kemarin gue kzl gara-gara foto ini. terus gue dan anak kantor bertanya-tanya mas meme sudah kuduga ki sopo,” kicau @amrazing, Jumat (19/6/2015).

“And you know what? Akhirnya terbuka juga siapa sebenarnya mas hmm sudah kuduga ini,” imbuhnya.

Advertisement

Selain menemukan blog pribadi milik Dion, akun @amrazing juga mendapatkan foto-foto yang lebih lengkap lewat situs berbagi foto Photobucket. Hampir tidak ada perbedaan antara Dion dalam foto terbaru dengan Dion dalam meme, kecuali gaya potongan rambut.

Menanggapi foto yang diunggah @amrazing, netizen bernama Dimas Ario dengan akun @dimasario juga menambahkan foto lain tentang Dion.

Dalam foto itu tampak Dion tengah berfoto dengan wanita yang kemungkinan adalah istrinya sambil menggendong seorang anak yang masih kecil.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif