Entertainment
Jumat, 19 Juni 2015 - 06:10 WIB

KONSER MUSIK : Bon Jovi Siap Konser di Jakarta 11 September 2015

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bon Jovi (Reuters)

Konser musik Bon Jovi akan digelar di Jakarta pada 11 September 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Grup band rock asal Amerika Serikat Bon Jovi bersiap menghibur penggemar melalui tur Asia mereka. Rencananya Bon Jovi akan menyambangi Indonesia sekaligus mengulang kemeriahan konser di Jakarta pada 1995 silam.

Advertisement

Managing Director Live Nation Indonesia Kimberly Fraser mengatakan pihaknya senang bisa kembali menampilkan Bon Jovi. Menurutnya Bon Jovi akan menghibur penggemarnya pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Hal ini pun membenarkan kabar yang beredar di dunia maya.

“Live Nation Indonesia akan membawa Bon Jovi pada 11 September di Indonesia dan memulai Tur Asianya di sini,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Lebih lanjut, pemilihan Indonesia sebagai negara pembuka tur Asia band papan atas dunia ini atas dasar Bon Jovi sendiri yang menganggap pertunjukannya di Indonesia akan sangat menarik, mengingat begitu banyak penggemar band tersebut di Tanah Air.

Advertisement

Terlebih, Bon Jovi juga pernah datang ke Indonesia 20 tahun lalu. Hal itulah, yang membuat Bon Jovi ingin membuka turnya di Asia dengan menghibur penonton di Indonesia.

“Alasannya, karena mereka suka Indonesia dan ingin mengulang kesuksesan pertunjukannya di sini,” katanya.

Kendati ditunggu banyak orang, harga tiket berikut pembagian kelas penonton belum bisa diberitahukan. Tiket, ujar Kimberly, mulai dijual pada 29 Juni 2015 di www.bonjovijakarta.com. Info lebih lanjut terkait soal harga tiket akan segera diumumkan melalui dunia maya.

Advertisement

“Tiket mulai dijual 29 Juni di www.bonjovijakarta.com. Tetap terhubung dengan kami dan kami akan beri tahu info selanjutnya segera,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif