Entertainment
Jumat, 19 Juni 2015 - 22:45 WIB

KABAR ARTIS : Christian Sugiono Sudah Mualaf Sejak 2008

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Christian Sugiono (Detik.com)

Kabar artis Christian Sugiono sudah resmi memeluk Agama Islam sejak 2008 silam.

Solopos.com, SOLO – Aktor tampan Indonesia Christian Sugiono ternyata sudah resmi memeluk agama Islam sejak Oktober 2008 silam. Christian mengucapkan dua kalimat syahadat di rumah orang tua artis Titi Kamal di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat disaksikan oleh para saksi.

Advertisement

“Kalau orang masuk Islam kan, mualaf. Saya yang yang menyaksikannya, karena saya ketua RT di sini. Jadi saya adalah perwakilan pemerintah,” jelas Muklis, Ketua RT 002 RW 012, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat yang menjadi saksi pindahnya agama Christian dari Kristen ke Islam.

Sebagaimana dikutip Solopos.com, Jumat (19/6/2015) di Detik forum, saat berpindah keyakinan tersebut, tak ada ustaz yang menyaksikan, tetap ada teman dan kerabat dekat yang hadir. “Benar. Sama sekali enggak ada ustaz. Hanya keluarga saja. Yang penting dia sudah mengucapkan dua kalimat syahadat. Setelah itu, saya juga buatkan sertifikatnya,” ujar Muklis.

Saat itu Christian Sugiono mantap berpindah keyakinan karena ingin menikahi Titi Kamal yang saat itu masih berstatus sebagai kekasih yang sudah 10 tahun dipacarinya. Satu-satunya kendala yang dihadapi oleh keduanya saat itu adalah masalah keyakinan.

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif