Jatim
Jumat, 19 Juni 2015 - 05:05 WIB

JADWAL BIOSKOP MADIUN : Taman Dinosaurus Raksasa Akhirnya Hadir di Madiun

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustras. (sinopsisfilem21.blogspot.com)

Jadwal bioskop Madiun pekan ini menyuguhkan sebuah taman tempat di mana mahluk raksasa dinosaurus hidup dan akhirnya terjadi petaka.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Dua buah film anyar hadir di Kota Madiun. Jurassic World dan Insidious: Chapter 3, dua buah film tragedi dan horor akan membuat histeris masyarakat Kota Madiun di New Star Cineplex (NSC) yang berdiri di Jalan S Parman No 8, tepatnya di Suncity Mall lantai II.

Advertisement

Film adventure Hollywood berjudul Jurassic World ini bercerita tentang taman Jurassic yang terdapat di suatu pulau yang sangat luas. Di dalam taman tersebut terdapat berbagai hewan dinosaurus raksasa.

Dinosaurus merupakan hewan yang telah punah, sehingga para ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkan mereka kembali. Di taman tersebut para pengunjung dapat melihat berbagai macam spesies hewan purba tersebut.

Nahas, tiba-tiba ada salah satu spesies telah menghancurkan sebuah kendaraan dan memakan korban. Owen yang dibintangi Chris Pratt, salah satu pekerja yang tahu akan hal tersebut kemudian berinisiatif melakukan evakuasi dari pulau tersebut.

Advertisement

Namun hal tersebut telah terlambat sehingga para pengunjung yang berada di sana harus bertahan dari makhluk yang melakukan teror dan membahayakan mereka semua.

Adapun film Insidious: Chapter 3 merupakan film yang bercerita tentang kelanjutan dari kisah keluarga Lambert yang terjadi pada serial sebelumnya. Sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) tewas dan menjadi hantu, ia merupakan seorang paranormal yang dimintai bantuan untuk melakukan komunikasi dengan roh orang mati demi membantu seorang gadis yang menjadi target dari roh jahat.

Namun entah mengapa Elise ragu untuk menggunakan kekuatan gaibnya.

Advertisement

Kedua film tersebut akan hadir di Studio 1 dan 2 mulai pukul 11.15 sampai malam hari.

Terkait harga tiket, mulai harga Rp22.500 rupiah untuk hari Senin hingga Kamis. Sementara, tiket untuk hari Jumat seharga Rp25.000. Sedangkan untuk Sabtu, Minggu, hari libur Nasional, serta H-1 libur, harga tiket sebesar Rp27.500.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif