Jatim
Kamis, 18 Juni 2015 - 01:05 WIB

KECELAKAAN MAUT PASURUAN : Lindas Biker Hingga Tewas, Sopir Truk Ini Diamuk Warga

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tewas. (JIBI/dok)

Kecelakaan maut Pasuruan menimap seorang biker. Sopir truk pun jadi bulan-bulanan warga.

Madiunpos.com, PASURUAN – Ahmad, 30, warga Kaligung, Kraton, Pasuruan, tewas mengenaskan seusai terlindas truk di Jalan Raya Karangketug Kota Pasuruan. Akibat kejadian tersebut, warga yang marah langsung mengejar sopir truk dan menghajarnya habis-habisan.

Advertisement

Informasi yang didapat, sebelum nahas menimpa korban mengendarai motor Jupiter bernomor polisi N 2454 TAQ melaju dari arah barat ke timur. Korban tak bisa kendalikan motornya saat tiba-tiba di depannya ada motor roda tiga Tosa yang mengerem mendadak.

“Motor korban menyerempet Tosa lalu korban jatuh ke arah kanan dan terlindas ban truk yang melaju dari arah yang sama,” kata Kanit Lantas Polsek Gadingrejo, AKP Kusmindar, Rabu (17/6/2015).

Setelah menabrak korban, sopir truk bernomor polisi N 9527 UR kabur. Namun warga yang tak terima mengejarnya hingga pada jarak 500 meter sopir berhasil ditangkap warga dan dihajar.

Advertisement

Beruntung, petugas segera datang menyelamatkan sopir dan langsung mengamankannya ke poslantas. “Sopir masih shock, belum bisa ditanyai,” tukas Kusmindar.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Biker
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif