Entertainment
Kamis, 18 Juni 2015 - 00:40 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Katy Perry Pamer Pose Nyaris Tanpa Busana di Iklan Moschino

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry menjadi model Moschino (Instagram.com)

Instagram artis Katy Perry menampilkan beberapa foto saat ia berpose untuk promosi suatu produk fashion.

Solopos.com, SOLO — Artis Katy Perry tampil menggoda sebagai model untuk iklan terbaru Moschino koleksi Fall/Winter 2015.

Advertisement

Katy Perry memamerkan enam foto dari kampanye iklan terbaru Moschino melalui akun Instagram-nya. Terpantau pada Rabu (17/6/2015), dalam iklan tersebut, rambut artis Katy berwarna hitam dan tampak pendek serta ikal.

Dalam satu foto, Katy, artis pelantun Roar tampak memerkan separuh tubuhnya yang tak berbalut kain. Sisi kiri tubuhnya ditutupi mantel berwarna hitam dan sisi kanan tubuh dibiarkan polos.

Di foto yang lain ia memakai bra berwarna emas yang dipadu dengan rok mini warna hitam. Masih dalam pose memakai bra, ia juga terlihat memakai jaket denim model patchwork, kemudian melengkapi penampilannya dengan tumpukan kalung rantai besar berwarna emas.

Advertisement

Ada pula penampilan Katy yang mengenakan gaun strapless panjang dengan hiasan tulisan mirip grafiti, lengkap dengan sepasang sarung tangan panjang. Gaun itu mirip dengan gaun yang dikenakan Katy saat menghadiri Met Gala beberapa bulan lalu.

Katy memang merupakan salah satu teman dekat dari Jeremy Scott, yang sekarang menjadi desainer untuk rumah mode Moschino. Jeremy pula yang merancang semua pakaian Katy saat dia tampil di perhelatan Super Bowl 2015 lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif