Sport
Rabu, 17 Juni 2015 - 20:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Falcao Kian Dekat ke Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Radamel Falcao (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Transfer pemain tengah digarap Chelsea. The Blues siap meminjam Radamel Falcao.

Solopos.com, LONDON – Radamel Falcao dikabarkan kian dekat dengan salah satu klub Liga Inggris, Chelsea. The Bules dilaporkan telah menyetujui kesepakatan mengenai peminjaman Falcao.

Advertisement

Seperti diketahui musim lalu Falcao gagal bersinar bersama Manchester United saat dipinjam dari AS Monaco. Kini Chelsea siap memberi kesempatan kedua bagi striker Timnas Kolombia itu untuk membuktikan diri di Liga Inggris.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (17/6/2015), Chelsea telah sepakat mengeluarkan dana 7 juta poundsterling atau sekitar Rp147 miliar untuk meminjam striker berjuluk El Tigre itu. Chelsea juga menawarkan pemain muda mereka antara Mario Pasalic atau Charly Musonda sebagai opsi transfer.

Kabar kian dekatnya Falcao ke Chelsea ini disambut gembira oleh rekan setimnya di Timnas Kolombia, Juan Cuadrado. Seperti diketahui Cuadrado merupakan pemain Chelsea yang didatangkan pada pertengahan musim lalu. “Sangat penting untuk memiliki rekan setim seperti dia [Falcao] di klub. Tapi saat ini saya akan berkonsentrasi dulu pada Copa America,” ujar Cuadrado.

Advertisement

Apabila Falcao benar berlabuh ke StamfordBridge, dia akan kembali reuni dengan Diego Costa. Seperti diketahui keduanya pernah berseragam Atletico Madrid dan sukses mengantarkan tim tersebut meraih trofi Copa Del Rey.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif