Lifestyle
Rabu, 17 Juni 2015 - 00:10 WIB

TIPS CINTA : Berikut 5 Cara Menemukan Pasangan Tepat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan harmonis sepasang kekasih (Magforwomen.com)

Tips cinta memberikan Anda tips dalam menemukan pasangan tepat seperti yang Anda inginkan.

Solopos.com, SOLO – Setiap orang tentu berharap bisa menemukan pasangan yang tepat untuk mengisi hidupnya. Jika hingga kini Anda belum juga menemukan pasangan yang tepat, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Advertisement

Berikut beberapa tips menemukan pasangan yang tepat sebagaimana dilansir Bisnis.com, Selasa (16/6/2015):

Jangan Memutuskan Silaturahmi
Jangan pernah memutuskan hubungan dengan siapapun dalam hidup Anda. Siapa tahu teman yang dulu Anda kira bukan orang yang tepat untuk dijadikan pacar, ternyata kini menjadi pasangan yang justru cocok untuk Anda.

Jangan Berusaha Terlalu Keras
Berusaha keras memang tidak apa-apa, tapi jangan berusaha terlalu keras hingga terkesan memaksakan segala sesuatunya. Menemukan pasangan yang tepat memang tidak selalu mudah, karena itu nikmati setiap prosesnya.

Advertisement

Bersikap Fleksibel
Anda mungkin punya standar dan kriteria tertentu tentang pasangan yang sesuai. Hal tersebut memang wajar, tapi jangan juga bersikap terlalu ketat dengan peraturan yang Anda buat sendiri. Bersikaplah fleksibel dan mungkin Anda akan bertemu dengan orang yang tidak Anda duga sebelumnya.

Masih Banyak Single
Salah satu tips untuk menemukan pasangan adalah dengan menyakinkan diri bahwa masih banyak pria atau wanita di luar sana yang masih lajang. Mungkin Anda pernah merasa disakiti di hubungan sebelumnya, tapi jangan biarkan perasaan itu menutup diri Anda dari kemungkinan untuk bertemu orang baru.

Jadi Orang Menyenangkan
Jika Anda mencari pasangan maka jadilah seseorang yang menyenangkan, maka jadilah pria yang diinginkan wanita atau jadilah wanita yang diinginkan pria. Tidak perlu berubah menjadi orang yang berbeda, tapi jika Anda terus-menerus cuek dengan kebiasaan buruk yang dimiliki, tak akan ada orang yang mau mendekati.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif