Entertainment
Rabu, 17 Juni 2015 - 15:45 WIB

MARSHANDA DAN EGI JOHN PACARAN : Chacha Sebut Asmaranya dengan Egi John Lucu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kebersamaan Marshanda dan Egi John (Instagram)

Marshanda dan Egi John pacaran sudah diakui sendiri oleh sang artis

Solopos.com, JAKARTA — Akun Instagram Marshanda beberapa hari terakhir dijejali kisah cintanya dengan Egi John. Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, Marshanda mengungkapnya dirinya sangat cocok dengan Egi.

Advertisement

Beberapa waktu lalu dii program talkshow Rumpi: No Secret, Senin (8/6/2015), Marshanda mengungkapkan alasannya mau untuk menerima cinta Egi John.

“Dia [Egi John] apa adanya saja. Aku jadi terharu gila, begitu,” ucap Marshanda membeberkan alasannya memilih Egi John sebagai kekasih.

“Beberapa hari lalu, dia sempat nge-post di thumblr. Dia tulis kata-kata ‘orang itu paling indah ketika mereka stop berusaha untuk terlihat’. Itu yang bikin aku paling cinta sama dia,” ungkap Marshanda antusias.

Advertisement

Setelah pengakuan itu, kebersamaan keduanya, kerap di-posting dalam akun Instagram milik Marshanda. Pemain sinetron Bidadari itu pun, terlihat sangat antusias saat ditanya mengenai hubungannya dengan Egi. Wajahnya terus dihiasi dengan senyuman.

“Happy sih soalnya dia beneran orangnya enggak yang munafik gimana gitu. Aku cocok banget sama dia,” kata Chacha seperti dikutip Selebrita Trans7, Rabu (17/6/2015).

Tak sampai di situ, Chacha menambahkan terkadang ia merasa lucu dengan asmaranya kali ini. Hal itu dikarenakan dirinya yang sudah lama mengenal sosok Egi John sejak beberapa tahun lalu.

Advertisement

“Ya lucu saja soalnya aku kan sudah kenal sama Egi dari beberapa tahun lalu tapi baru sekarang lagi ketemu dan ya ternyata kita cocok,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif