Entertainment
Selasa, 16 Juni 2015 - 12:30 WIB

PINOCCHIO RCTI : Sinopsis: Tanding Liputan Berita In Ha dan Dal Bo Dimulai

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - In Ha, Dal Bo, Bum Jo, dab Yoo Rae di Pinocchio (Youtube.com)

Pinocchio RCTI hari ini memperlihatkan keseruan In Ha dan Dal Bo saat berebut mendapatkan berita.

Solopos.com, SOLO — In Ha dan Dal Bo memulai tugas pertama mereka sebagai reporter di kantor polisi distrik Sungai Han. Dalam Pinocchio RCTI hari ini, Selasa (16/6/2015), In Ha dan Dal Bo bertemu dengan teman lama mereka, Ahn Chan Soo.

Advertisement

In Ha di Pinocchio RCTI kali ini bermaksud mengembalikan kancing baju keberuntungan Dal Bo. Bahkan, In Ha berkata ia sudah mulai lupa dengan perasaan cintanya kepada Dal Bo.

Sayang, In Ha cegukan, sehingga ia tepergok berbohong. Akhirnya, In Ha mengambil lagi kancing baju keberuntungan Dal Bo dan meralat perkataannya menjadi sebuah janji bahwa ia akan melupakan Dal Bo.

Dal Bo tidak terlalu menanggapi apa yang diungkapkan In Ha. Ia justru bergegas menghentikan taksi untuk menuju ke kantor polisi distrik Sungai Han.

Advertisement

Sadar Dal Bo tidak begitu merespons apa yang telah dikatakan In Ha, In Ha pun menggerutui dirinya sendiri. Lalu menyerobot masuk ke dalam taksi yang telah dihentikan Dal Bo. In Ha berkata, pertarungan mereka sebagai reporter dimulai.

Dal Bo membiarkan In Ha dan segera mencari taksi yang lain. Beruntung, Dal Bo lebih memahami kemacetan lalu lintas sehingga ia mencari jalan alternatif. Ia pun datang di kantor polisi lebih dulu daripada In Ha.

Di kantor polisi, Dal Bo dan In Ha bertemu dengan Chan Soo. Chan Soo yang dulu menyukai In Ha senang bertemu dengan In Ha lagi. Ia juga bersikap ramah kepada Dal Bo sebagai teman lama.

Advertisement

Chan Soo bekerja sebagai polisi di distrik Sungai Han. Tak lama kemudian, Bum Jo dan Yoo Rae datang. Chan Soo menunjukkan kamar untuk para reporter yang bertugas di kantor polisi tersebut.

In Ha, Dal Bo, Bum Jo, dan Yoo Rae terkejut melihat kamar untuk para reporter. Sangat kotor dan sempit.

Di episode Pinocchio RCTI ini, In Ha dan Bum Jo merasa sangat sulit mendapatkan berita. Baru semalam bertugas, In Ha, Bum Jo, Dal Bo, dan Yoo Rae tampak kusut karena mereka tidak tidur.

Namun, di antara empat reporter baru itu, hanya Dal Bo yang bisa menjalin kedekatan dengan para polisi sehingga ia mulai mendapatkan beberapa berita.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif