Jogja
Selasa, 16 Juni 2015 - 09:20 WIB

PILKADA 2015 : Nazaruddin Dinilai Memperkuat KMP

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Partai PAN (Dok/JIBI)

Pilkada 2015, Nazaruddin terpilih sebagai Ketua DPW PAN DIY.

Harianjogja.com, JOGJA-Terpilihnya Nazaruddin menjadi ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DIY periode 2015-2020, dinilai memperkuat barisan Koalisi Merah Putih (KMP) dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkakada) serentak di DIY.

Advertisement

“Selama ini Nazarudin komitmen dengan KMP, saya kira bagus dia terpilih jadi ketua bisa memperkuat KMP,” kata Ketua Presedium KMP DIY, Gandung Pardiman, Senin (15/6/2015)

Gandung mengatakan KMP akan menyiapkan sejumlah calon kepala daerah yang akan diusung dalam pilkada serentak, Desember, mendatang. Siapa saja calon yang dimaksud, Ketua DPD Golkar DIY ini masih merahasiakannya, “Masih akan dibicarakan bersama KMP,” katanya. Ia mengklaim KMP di DIY masih tetap solid.

Sementara Nazaruddin menyatakan, ada tiga poin yang akan dilaksanakannya selama lima tahun kedepan memimpin PAN DIY. Pertama siap menerima masukan dan kritikan. Kedua, merangkul semua kader PAN. Ketiga, Nazarudin bertekad membesarkan PAN.

Advertisement

Agenda terdekat, Kata Nazarudin adalah persiapan menghadapi Pilkada di Sleman, Bantul, dan Gunungkidul. Ia mengaku, selama tiga kali pilkada di DIY selalu menjadi runner up.

“Kami berjuang ingin menjadi juara,” katanya.

Nazaruddin terpilih menjadi ketua DPW periode 2015-2020 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN DIY yang digelar di Hotel Quality, Minggu (14/6/2015) malam. Ia menggantikan Immawan Wahyudi yang sudah dua periode memimpin PAN DIY.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif