Entertainment
Selasa, 16 Juni 2015 - 22:45 WIB

KABAR ARTIS : Tak Ingin Jadi Kekasih, Jupe Hanya Anggap Mumu sebagai Adik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Muklis dan Julia Perez (Instagram)

Kabar artis Julia Perez tak lagi memaksakan diri menjadi orang terdekat Mumu, kini ia hanya menganggap Mumu sebagai adiknya.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi seksi Julia Perez (Jupe) tak ingin lagi memaksakan dirinya dekat dengan sekuriti tampan, Muklis (Mumu). Kini ia memilih hanya menjadikan Mumu sebagai adiknya.

Advertisement

“Porsinya saya ganti sekarang saya sebagai kakak dia. Kalau sahabat kan terlalu posesif, sekarang aku sebagai kakak dia,” kata Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/6/2015).

Beberapa faktor menjadi alasan Jupe menjadikan Mumu sebagai adik, di antaranya adalah tidak mendapat restu dari ibunda Jupe, Sri Wulansih. Jarak usia mereka yang terpaut sangat jauh juga menjadi penyebab Jupe tak ingin menjadikan Mumu sebagai kekasih.

“Saya apa adanya saya, enggak suka ya bilang enggak suka. Saya enggak macam-macam. Saya sekarang baliklah, saya putar, sekarang saya sebagai kakak dia, harus menyayangi dia. Kita ganti porsinya, mungkin porsinya saya ganti jadi kakak,” sambung Jupe.

Advertisement

Jupe pun mengungkapkan banyaknya masalah dan konflik yang terjadi antara dirinya dan Mumu dapat membuat hubungannya semakin erat.

“Ini seperti tahap kita bersahabat harus ada konflik. Dalam keluarga saja ada masalah apalagi sahabat. Insya Allah lebih erat,” harap Jupe

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif