Entertainment
Selasa, 16 Juni 2015 - 12:10 WIB

KABAR ARTIS : Rinni eks-Idol Alami Kecelakaan Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Rinni Wulandari yang mengalami kecelakaan (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Rinni Wulandari mengalami kecelakaan mobil dibagikan melalui akun media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Rinni Wulandari mengaku mengalami kecelakaan mobil. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini memamerkan foto-foto mobilnya yang ditabrak.

Advertisement

Rinni Wulandari menjelaskan kalau kecelakaan yang dialaminya tak begitu parah. Pelantun hits Oh Baby ini ditabrak di bagian depan mobilnya hingga membuat bagian kap terbuka dan rusak cukup parah.

“Iya waktu itu aku nyetir sendiri dari Senopati ke Polonia. Nah itu kejadiannya di daerah Tendean ke Pancoran yang pas di fly over, posisinya lagi macet, dan tanjakan. Mobil aku di belakang truk besar, pas mau maju dia mundur, kenalah bumper aku bagian depan,” tutur Rinni Wulandari, dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (16/6/2015).

“Pas truknya mau maju aku nggak tahu kalau dia mundur sedikit dulu karena kan pas tanjakan, aku juga enggak sempat turun karena buru-buru ngejar mau syuting. Aku takut keburu telat,” lanjutnya.

Advertisement

Rinni Wulandari tak menyangka jika bagian depan mobilnya mengalami rusak parah. Pemilik single Tetap Bahagia tersebut menganggap kejadian itu hanyalah tabrakan kecil. Meski sempat kaget, Rinni Wulandari masih dalam keadaan baik-baik saja.

“Aku kira rusaknya cuma kena plat nomor aku saja, tahunya pas sampai aku lihat lecet terus kapnya agak ke-buka. Belum sempat aku benerin tetapi sudah dikasih cairan sedikit. Alhamdulillah aku enggak kenapa-napa,” pungkas Rinni Wulandari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif