Entertainment
Selasa, 16 Juni 2015 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Ibunda Kristen Stewart Restui Anaknya Lesbian?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kristen Stewart (kanan) dan Alicia Cargile (Mirror.com)

Kabar artis Kristen Stewart sudah menemukan cinta barunya. Sang ibu dikabarkan sudah merestui hubungan Kristen dengan kekasih wanitanya. Benarkah?

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik, Kristen Stewart, telah menemukan cinta baru dengan asisten wanitanya, Alicia Cargile. Ibunda Kristen, Jules Stewart, dikabarkan sudah merestui hubungan asmara sejenis anaknya itu. Benarkah?

Advertisement

Sebagaimana dilaporkan Mirror.com, Jules belum lama ini melakukan wawancara dan mengaku telah menyetujui kisah asmara sang putri dengan kekasih wanitanya. Namun kini, Jules menyangkal pernah melakukan wawancara tersebut.

Pemberitaan tersebut kali pertama dirilis di media The Mirror oleh seorang jurnalis bernama Sharon Feinstein. Jules membenarkan adanya wawancara yang dimaksud, namun menyangkal telah membicarakan orientasi seksual Kristen sehingga menyebut Alicia Cargile sebagai kekasih putrinya.

“Aku bicara pada Sharon Feinstein soal filmku, K-11 yang kini dipamerkan di Museum Hollywood. Saat ini letaknya tepat ada di bawah banner LGBT di lantai tiga. Ia juga bertanya padaku soal pandanganku mengenai gay, yang dengan senang hati kujawab. Kami sama sekali tak pernah bicara soal Kristen!” tegas Jules seperti dikutip Detik.com dari US Magazine, Selasa (16/6/2015).

Advertisement

Namun sang jurnalis ternyata tetap kukuh pada pendiriannya, dan mengklaim apa yang ditulisnya dalam berita memang benar berasal dari ucapan sang narasumber. Melalui akun Twitter-nya, Sharon berencana akan merilis rekaman wawancara dengan Jules dalam waktu dekat.

“Aku berencana untuk merilis rekaman wawancaraku dengan ibu Kristen Stewart dalam dua bagian. Akan kubuktikan segera,” kicau Jules.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif