Teknologi
Selasa, 16 Juni 2015 - 00:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Catut Nama Agnes, Postingan Ini Dikecam Habis-Habisan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan berita mengejutkan di Facebook (Istimewa/Facebook)

Foto kontroversial seorang wanita yang disebut bernama Monica Agnez membuat netizen geram.

Solopos.com, JAKARTA – Peredaran berita-berita dengan judul bombastis di Facebook membuat publik dunia maya (netizen) geram. Belakangan, netizen dibuat jengkel dengan beredarnya kabar Agnes Monica tertangkap melakukan hubungan intim di mobil.
Kabar ini disebarkan oleh akun Indonesia News pada 12 Juni 2015. Postingan dengan tautan itu diberi judul Monica Agnez terkejut ketika melakukan hal ini dengan … yang tentu membuat netizen penasaran.

Advertisement

Dalam postingan itu juga terlihat gambar seorang perempuan sedang melakukan hubungan senonoh dengan pria di mobil. Wajah pria itu disensor sedangkan wajah wanita tak terlihat lantaran posisi kepalanya berada yang seperti menghindari kamera.

Di foto wanita itu terdapat petunjuk visual yang mengarah pada wajah Agnes Monica. Jika tautan itu di­-klik maka akan mengarah ke laman http://hotbirthdays.com/.

Pantauan Solopos.com, Senin (15/6/2015) siang, unggahan ini sudah dibagikan 472 kali dan dikomentari ribuan netizen. Sebagian besar mengecam unggahan tersebut dan menuding postingan mendompleng nama besar Agnes Monica. Selain itu ada pula yang menyebut akun ini melakukan fitnah.

Advertisement

“Org bdoh yg pgen trknal yg bkin hal bgtu,” tulis Apriani Ngill.

“Edan benr ne orang ,sukax tebar fitnah,” kata Bu’e Ndora.

“Wah pembodohan publik,” Erni Erliyani.

Advertisement

“Bukan agnez monica tenang aja itu monica agnez jangan terjebak bro,” timpal Rifky Zamroni.

Meski mendapat banyak kecaman postingan tersebut tetap bertengger. Di Facebook berita dengan judul bombastis semacam ini memang sering dipakai untuk menarik pengunjung ke situs tertentu. Beberapa bahkan tek segan menggunakan kata-kata dan foto vulgar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif