Sport
Senin, 15 Juni 2015 - 12:22 WIB

TINJU : Hery Diproyeksikan Tanding di Thailand

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HArianJogja/Gigih M. Hanafi Petinju dari Sasana Satria Menoreh BC. Wates, Hery Ardiyanto (kiri) melancarkan pukulan ke arah lawannya petinju dari Sasana Arena BC. Jakarta, Wiliem Rey dalam pertandingan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Kulonprogo di Alun alu Kulonprogo, Sabtu (13/6). Petinju dari Sasana Satria Menoreh BC. Wates, Hery Ardiyanto menang angka dan berhak atas sabuk emas dari Bupqati Kulonprogo.

Tinju untuk kompetisi nasional, Kulonprogo diwakili Hery Ardianto.

Harianjogja.com, KULONPROGO- Petinju asal Kulonprogo Hery Ardianto kembali direncanakan naik ring dan melakoni pertandingan seusai Lebaran.

Advertisement

Petinju yang baru saja meraih sabuk emas Bupati Kulonprogo seusai mengalahkan petinju asal Jakarta, Williem Rey, Sabtu (13/6/2015) akan ditantang dalam kejuaraan tingkat nasional di Jakarta.

“Rencananya seusai Lebaran. Setelah mengalahkan Williem dia akan mempersiapkan diri untuk kejuaraan nasional di Jakarta,” ujar Pelatih Sasana Satria Menoreh, Ferry Kuahati kepada Harian Jogja, Minggu (14/6/2015).

Menurut Ferry, pihaknya terus mendorong petinju yang biasa bertarung di kelas ringan 60 Kg dan Welter 63 Kg ini menggondol gelar nasional.

Advertisement

Selain mengorbitkan Hery ke sejumlah promotor nasional, Ferry menyatakan ada rencana petinju yang meraih kemenangan dalam delapan ronde atas Williem ini bertarung di Thailand.

“Nanti lihat perkembangan yang ada. Tawaran sudah ada, tinggal kelanjutannya saja,” jelas Ferry.

Selain Hery, Ferry mengungkapkan ada sejumlah petinju yang tengah dipersiapkan pihaknya untuk terjun ke tinju profesional. Akan tetapi, Ferry masih enggan menyebutkan nama-namanya. “Sementara untuk petinju lainnya, sedang fokus ke Porda dan Pra PON,” tandas Ferry.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Atlet Diy Tinju
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif