Jatim
Senin, 15 Juni 2015 - 01:05 WIB

PILKADA SURABAYA : Wali Kota Risma : Rebut Kemenangan!

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memekikkan Merdeka dalam acara jalan sehat yang digelar PDIP. (Detik.com)

Pilkada Surabaya yang jatuh akhir tahun ini sudah mulai menghangat. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bahkan sudah melakukan pemanasan mesin.

Madiunpos.com, SURABAYA – Wali Kota Tri Rismaharini membakar semangat warga Surabaya agar menang dalam pertarungan menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Advertisement

Risma yang diusung kembali PDIP dalam Pilkada Surabaya yang digelar Desember 2015 ini meminta warga Surabaya melanjutkan semangat dan perjuangan Bung Karno yang tidak kenal kata menyerah dan putus asa.

Dengan berapi-api saat sambutan di depan peserta jalan sehat yang digelar PDIP memperingati Juni Bulan Bung Karno itu, Risma menegaskan bahwa warga Surabaya harus menjadi tuan dan nyonya di negerinya sendiri.

“Warga Surabaya tidak boleh menyerah, terus berjuang dan mari merebut kemenangan dengan kerja keras, apalagi menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN. Kita harus menang, kita harus menjadi tuan dan nyonya di negeri sendiri,” tandas Risma, di Taman Bungkul, Minggu (14/6/2015).

Advertisement

Risma yang hadir sebagai wali kota di kegiatan PDIP ini tampak sumringah ketika naik ke panggung untuk persiapan pengundian doorprize. Bahkan, Risma terlihat lantang memekikkan teriakan merdeka tiga kali.

“Merdeka…merdeka…merdeka!” pekik Risma dengan tangan mengepal seperli layaknya yang dilakukan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri ketika mengawali dan mengakhiri pidato.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif