Entertainment
Sabtu, 13 Juni 2015 - 01:45 WIB

X FACTOR INDONESIA : Tim Rampok Bebi Gugur Satu, Siera Pulang

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siera Latupeirissa X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia babak Gala Live Show perdana menjadi titik pemberhentian salah seorang kontestan

Solopos.com, SOLO — Siera dari kategori Boys menjadi kontestan pertama X Factor Indonesia musim kedua yang pulang. Babak Gala Live Show perdana yang digelar sejak, Jumat (12/6/2015), pukul 21.00 WIB, hingga Sabtu (13/6/2015) dini hari, menjadi titik pemberhentiannya.

Advertisement

Dalam gelaran Gala Live Show X Factor Indonesia yang tayang secara live dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Siera dan Jad N Sugy berada di posisi dua terendah voting via short message service (SMS) dan Google Vote. Dua kontestan ini pun kembali bernyanyi di babak Save Me Song.

Siera menyanyikan lagu One Last Cry yang dipopulerkan Brian Mcknight. Sementara Jad N Sugy tampil membawakan lagu Bang Bang dari Ariana Grande kolaborasi dengan Jessie J dan Nicki Minaj.

Seusai penampilan Siera dan Jan N Sugy, empat mentor pun memberi suara mereka. Bebi memilih anak didiknya sendiri, Siera, sebagai kontestan yang berhak diselamatkan. Tak beda, Rossa pun memilih menyelamatkan anak didiknya. Bedanya, langkah Rossa memilih menyelamatkan Jad N Sugy itu diikuti Afgan, dan Ahmad Dhani.

Advertisement

Dengan pengumpulan suara para mentor X Factor Indonesia musim kedua tersebut, Siera harus pulang. Kontestan kategori Boys itu menjadi kontestan yang pulang paling awal dalam ajang penjaringan bakat menyanyi itu.

Jumat pekan depan, tinggal 12 kontestan X Factor Indonesia yang harus kembali berusaha menampilkan performa terbaik mereka di panggung Gala Live Show.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif