Entertainment
Sabtu, 13 Juni 2015 - 00:35 WIB

X FACTOR INDONESIA : Desy Natalia Buat Rossa dan Afgan Standing Applause

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini menjadi malam mendebarkan bagi 13 kontestan terbaik ajang pencarian bakat itu.

Solopos.com, SOLO — Di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (12/6/2015), Desy Natalia sukses memukau para mentor. Tak tanggung-tanggung, kontestan didikan Dhani ini mendapat standing applause dari Rossa dan Afgan.

Advertisement

Di malam Gala Live Show X Factor Indonesia yang berlangsung hingga Sabtu (13/6/2015) dini hari itu, Desy Natalia tampil secara live dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, ketika hampir pukul 24.00 WIB. Ia menyanyikan lagu Lean On yang dipopulerkan Major Lazer featuring DJ Snake.

“Saya suka stage act-nya, busananya. Suaranya mantap!” ujar Rossa.

“Mbak Desy saya salah sangka minggu lalu. Ternyata saya salah, malam ini Mbak Desy keren banget. Ternyata liriknya hafal semua. Mbak Desy berani ambil risiko. Mbak Desy terbaik malam ini,” kata Afgan.

Advertisement

“Menurut saya, dari tiga anak Dhani malam ini, baru Desy yang keluar dari zona aman. Selamat Desy,” ujar Bebi.

“Ya…saya cukup puas dengan perjuangan Desy. Jadi, percayalah padaku. Tadi juga Lazer mention untuk dukung Desy,” ujar Dhani.

Selanjutnya, muncul Jad N Sugy dari kategori Group. Di malam Gala Live Show perdana ini, grup yang berpersonel Ismy, Nancy, dan Aty tersebut membawakan lagu dari Once berjudul Dealova. Menurut dua mentor, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani, Jad N Sugy salah lagu.

Advertisement

Sementara itu, Rossa selaku mentor Group X Factor Indonesia musim kedua berusaha memberi penjelasan atas lagu pilihannya yang ia berikan untuk Jad N Sugy kali ini.

“Ya, menurut aku karena yang lain sudah menyanyi lagu berbahasa Inggris, jadi aku pengin ada yang menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Buat aku kalian bagus membawakannya,” ujar Rossa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif