Sport
Sabtu, 13 Juni 2015 - 22:10 WIB

MOTOGP CATALUNYA : Aleix Espargaro Start Terdepan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aleix Espargaro Start Terdepan (Reuters)

MotoGP Catalunya menempatkan Aleix Espargaro tercepat di sesi kualifikasi.

Solopos.com, BARCELONA — Pembalap Suzuki, Aleix Espargaro, menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Catalunya, Sabtu (13/62015). Aleix Espargaro akan start terdepan di balapan yang akan digelar di Sirkuit de Barcelona, Spanyol.

Advertisement

Dilansir Autosports, Sabtu, keberhasilan Espargaro meraih start terdepan di MotoGP Spanyol merupakan prestasi hebat. Kali terakhir Suzuki menempatkan pembalapnya di posisi pertama pada 2007 lalu.

Aleix Espargaro menjadi pembalap tercepat di sesi Kualifikasi MotoGP Catalunya setelah mencatatkan waktu 1 menit 40,546 detik. Pembalap Spanyol itu unggul 0,083 detik atas Maverick Vinales, yang menorehkan cataran waktu 1 menit 40,629 detik.

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, dan pembalap Honda, Marc Marquez, start di posisi ketiga dan keempat. Pembalap gaek Yamaha, Valentino Rossi, harus memulai balapan MotoGP Catalunya di posisi ketujuh.

Advertisement

Balapan MotoGP Catalunya akan digelar Minggu (14/6/2015) besok dan disiarkan langsung Trans 7, pukul 19.00 WIB. Aleiz Espargaro yang start terdepan, belum tentu memenangi balapan karena Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, siap menyalip kapan saja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif